Test Footer

7 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi TANPA USG, Jangan Sepelekan Nomer 2!


rajaiklan13 - Buat para pasangan pengantin yang masih hangat - hangatnya, pasti setelah beberapa bulan menikah menantikan suatu kabar gembira. Apa sih kabar gembira itu? Wow, ternyata menunggu dua garis merah pada test pack yang menunjukan bahwa sang istri positif hamil.

7 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi TANPA USG, Jangan Sepelekan Nomer 2!

Kehamilan ini menunjukan bahwa sang istri telah berhasil menjadi seorang ibu. Pada saat mengandung ini pun ada hal - hal yang paling dinantikan lagi yakni mengetahui jenis kelamin dari janin yang ada di dalam perut. Cara untuk mengetahuinya pun perlu dilakukan bantuan medis dengan cara USG dan itu pun baru bisa dilakukan saat usia kandungan 16 minggu. Meskipun demikian, untuk para ibu hamil dapat menebak - nebak sendiri jenis kelamin bayinya dengan cara unik dan menyenangkan tapi tanpa bantuan dokter seperti berikut ini.

1. Merengek Minta Dibelikan Makanan dan Minuman Yang Aneh Alias "Ngidam"

Memang kalau hamil sudah tidak bisa dipisahkan lagi dengan yang namanya ngidam. Wanita hamil sering menginginkan sesuatu dan salah satunya ngidam makanan atau minuman. Ngidam ini juga bisa digunakan sebagai cara menebak jenis kelamin bayi di dalam perut. Jika ngidam makanan manis dan bergula, ini menunjukan Anda tengah mengandung anak perempuan. Sedangkan jika Anda ngidam makanan asin dan penuh warna, maka Anda akan kedatangan bayi laki - laki.

2. Setiap Pagi Absen Ke Kamar Mandi Akibat Mual

Diketahui bahwa banyak wanita hamil dengan jenis kelamin laki - laki hanya sedikit merasakan mual saat di pagi hari. Kebalikannya, jika ibu hamil sering mual di pagi hari maka bayi di dalam perut berjenis kelamin perempuan.

3. Wow, Bentuk Perutku Seperti Ini?

Tidak menyaka bukan? ternyata menebak jenis kelamin dapat dilakukan dengan melihat bentuk perut saat hamil. Dimana jika perut terlihat agak ke atas, itu menunjukan bahwa bayi di perut berjenis kelamin perempuan. Sedangkan perut terlihat agak ke bawah menandakan bayi berjenis kelamin laki - laki,


7 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi TANPA USG, Jangan Sepelekan Nomer 2!

4. Wajahku Kedatangan Tamu Super Menyebalkan

Wanita mana yang tidak geram bila wajah ditimbuli jerawat. Masalah wajah jerawat saat hamil pun dapat terjadi dan jangan salah, hal ini dapat memberi petunjuk untuk Anda dalam menentukan jenis kelamin bayi di dalam perut. Biasanya wajah ibu hamil yang berjerawat menandakan bahwa jenis kelamin bayi adalah perempuan. Mitos menyebutkan bahwa kecantikan ibu hamil akan direbut oleh sang bayi.

5. Atraksi Cicin Bertali

Atraksi cicin bertali bukanlah suatu permainan, tapi suatu cara untuk menebak jenis kelamin bayi yang ada di dalam perut. Gunakan cicin pernikahan Anda, lalu gantungkan menggunakan tali dan tempatkan di atas perut yang tengah membuncit. Kemudian perhatikan gerakannya, jika gerakan memutar maka calon bayi Anda adalah perempuan. Sedangkan jika gerakan maju - mundur maka nantikan calon bayi Anda berjenis kelamin laki - laki.

7 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi TANPA USG, Jangan Sepelekan Nomer 2!

6. Bertemu Calon Bayi Ketika Bermimpi

Setiap manusia hidup pasti pernah yang mengalami mimpi, baik itu mimpi indah atau pun mimpi buruk. Tapi saat hamil mimpi dapat juga dijadikan cara unik untuk menebak jenis kelamin bayi Anda. Mitos orang tua dahulu menyebutkan, jika ibu hamil bermimpi bertemu dengan anak perempuan makan hal yang akan terjadi adalah kebalikannya. Berarti calon yang berada di dalam perut Anda berjenis kelamin laki - laki dan begitu sebaliknya.

7. Bertanyalah Kepada Balita Disekelilingmu

Manfaatkan keberadaan balita disekeliling Anda, tanyakan kepada mereka apa jenis kelamin calon bayi yang ada di dalam perut Anda. Sebuah legenda menyebutkan bahwa apabila balita perempuan tertarik dengan perut Anda, maka isi perut tersebut adalah laki - laki. Apabila balita laki - laki yang tertarik pada perut Anda, maka calon bayi berjenis kelamin perempuan.

0 Response to "7 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi TANPA USG, Jangan Sepelekan Nomer 2!"

Post a Comment