Test Footer

Istri Idaman Bagi Laki-laki Muslim, Untuk Mencium Tangan Saja Masih Malu


rajaiklan13 - Sangat bersyukurnya laki-laki ini menjadi pendamping hidup wanita yang sangat terjaga pribadinya. 

Dari perkembangan zaman yang sangat ekstrim seperti kita lihat sekarang ini. Ternyata si wanita tersebut bisa menjaga tingkah lakunya dari keburukan yang sangat berbahaya pada masa sekarang. Dia melaksanakan semua perintah agama dengan benar tanpa pengecualian. Tentu saja mendatangkan berkah yang luarbiasa bagi dirinya sendiri.


HR. Muslim, Rasulullah bersabda, "dunia adalah perhiasan, sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang sholehah"

Aturan yang harus diikuti oleh wanita sholehah tentu tidaklah mudah. Akan banyak godaan-godaan yang akan menghampiri mereka. Maka hendaklah kita meminta perlindungan pada Allah disetiap waktunya.

Berikut kisah yang akan menjadikan para wanita muslim sebagai pembelajaran tepat. 

Karena sangat begitu hebatnya wanita ini menjaga pribadinya, ketika keluarganya menyuruh mencium tangan suaminya. Dia sangat takut, seketika saja si suami langsung memegang kepalanya dan tertawa melihat tingkah pasangan halal barunya.


Luarbiasa banget kan perilaku wanita tersebut hingga waktu setelah menikah masih takut. Itulah istri idaman yang sesungguhnya dengan mahram sendiri masih takut untuk menyentuh. Begitu sempurnanya akhlak yang dimiliki wanita ini.

Untuk itu mari kita bersama-sama menanamkan rasa malu pada hati.
Malu memandang yang bukan mahram, malu keluar rumah, malu mengidolakan laki-laki konsumsi publik yang merendahkan tampilan suami sendiri, malu menjadi pusat perhatian karena hijab yang sangat nyentrik.

Malu-lah kepada Allah dengan semua yang telah diperbuat, sebab tampilan wanita kebanyakan sekarang seperti zaman jahiliyah dahulu yang dihinakan oleh Allah.

0 Response to "Istri Idaman Bagi Laki-laki Muslim, Untuk Mencium Tangan Saja Masih Malu"

Post a Comment