Test Footer

Kuasa Allah, Ketika Ayat Al-Quran Dibacakan Bayi Dalam Perut Langsung Bersujud


rajaiklan13 - Setiap kali lantunan Ayat Allah diperdengarkan untuk si bayi dalam kandungan seketika bersujud kepada Nya.

Dari pantauan kamera USG langsung terlihat bagaimana keajaiban itu terjadi. Memang setiap bayi dalam kandungan selalu bergerak, tapi tidak saat bacaan surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah dibacakan malah bayi tersebut berhenti bergerak dan langsung bersujud.


HR. dari Abdullah bin Mas'ud, Nabi bersabda, "Sesungguhnya setiap kamu dalam perut ibu dibentuk selama 40 hari, kemudian berbentuk 'alaqah seperti itu juga, lalu menjadi mudhghah demikian juga. Kemudian Allah mengutus malaikat untuk meniupkan ruh dan menetapkan 4 perkara....." (HR. Bukhari, Ibnu Majah, At-Tarmizi)

Beberapa ulama berpendapat bahwa ada 120 hari barulah ruh ditiupkan. Namun kesepakatan lain dari hadist tersebut mengatakan kalau malaikat turun beberapa kali. Pertama pada nutfah 40 hari, kemudian 40x3 hari untuk meniupkan ruh.

Sudah terbukti bagaimana keagungan Allah yang diperlihatkan dari video tersebut. Untuk itu sangat dianjurkan bagi ibu untuk membiasakan mengenalkan agama pada kandungan yang masih muda. Agar kesempurnaan dan hikmah bisa dirasakan saat bayi terlahir.

0 Response to "Kuasa Allah, Ketika Ayat Al-Quran Dibacakan Bayi Dalam Perut Langsung Bersujud"

Post a Comment