Test Footer

Spanduk 'Keramat', Buang Sampah Sembarangan Anda Mendapat Kutukan!


rajaiklan13 - Perilaku masyarakat Indonesia yang sering membuang sampah di sembarang tempat sudah berlangsung lama. Dengan rasa hati yang tanpa dosa mereka senantiasa saja melempar sesuka hati sampah. Padahal kebersihan suatu lingkungan tentu kita bersama yang akan menjaganya. Agar selalu hidup sehat dan memiliki keindahan yang membuat kita tenang.




Misalnya membuang sampah pada lahan yang dimiliki oleh seseorang. Dengan sering terulangnya kejadian tersebut maka si pemilik lahan menjadi naik pitam. Dan memasang peringatan yang sangat menakutkan bagi mereka yang membacanya ketika membuang sampah.


Kejadian ini sering terjadi di kota-kota besar salah satunya Jakarta yang memiliki penduduk terbanyak dan tentunya menghasilkan sampah yang sangat banyak perharinya. Padahal tempat yang disediakan untuk membuang sampah sudah ada, ya karena pribadi orang yang masih acuh tak acuh dan pemalas dalam menjaga kebersihan. Tentu tidak heran sering dilanda banjir setiap tahunnya dan membuat tempat tinggal mereka sendiri menjadi dampaknya.



Sebenarnya pemda juga telah memberikan aturan yang tegas untuk penindakan kasus tersebut. Kalau dari pribadi masing-masing orang yang hatinya tidak tersentuh kebaikan akan tetap saja membuang sampah sembarangan. Semoga saja mereka-mereka yang berperilaku seperti ini mendapat hidayah.

0 Response to "Spanduk 'Keramat', Buang Sampah Sembarangan Anda Mendapat Kutukan!"

Post a Comment