Test Footer

Aksi Nekat Seorang Pria, Blender Samsung S7 Barunya Untuk Tes Uji Ketahanan


rajaiklan13 - Kemajuan teknologi dan informasi saat ini memang sudah tidak di pungkiri lagi akan kecanggihannya. Kini pun manusia telah mengalami ketergantungan terhadap teknologi terutama pada jenis handphone atau smartphone. Karena kedua jenis benda tersebut sangat membantu dalam menemani aktivitas masyrakat di era modern. Mulai dari sebagai sarana komunikasi dapat pula sebagai media hiburan dan juga sebagai media pembelajaran.

Berbagai merk handphone atau smartphone kini pun semakin banyak. Mereka berlomba - lomba menawarkan kecanggihan fitur serta desain yang terbaik kepada masyrakat. Salah satu merk yang semakin membuming dan banyak di cari adalah merk Samsung dan hampir dunia pasaran smartphone kini telah di kuasi oleh Samsung. 

Pada baru - baru ini pun Samsung mengeluarkan seri smartphone terbarunya yang di beri nama Samsung S7. Seperti yang kita ketahui dan kita dengar, Samsung selalu menawarkan smartphone yang kuat dan terbaik. Kali ini pun keluaran terbaru S7 di "katakan" sebagai salah satu produk yang terbaik. Hal ini pun di uji coba oleh seorang pria kreator nekat yang ingin mengetahui seberapa kuat ketahanan dari Samsung S7 tersebut.


Pada video chanelTechRax terlihat kelakuan dan aksi nekat yang di lakukan oleh pria tersebut benar - benar membuat mata terbelalak?!! Masa smartphone baru di beli, super canggih dan pastinya mahal di blender dan di rusak begitu saja? Tapi ini semua memang dengan tujuan untuk mengetahui seberapa canggih dari ketahanan Samsung S7. 

Terlihat pada uji coba ketahanan yang pertama saat di blender dengan speed standar hanya bagian LED saja yang mati. Lalu di lanjutkan dengan percobaan kedua dengan speed blender yang lebih besar. Lantas, apa hasilnya jika benar - benar di blender begini?? Penasarankan??? Yuk, kita lihat video berikut ini, biar gak semakin penasaran... ^_^


0 Response to "Aksi Nekat Seorang Pria, Blender Samsung S7 Barunya Untuk Tes Uji Ketahanan"

Post a Comment