Test Footer

Mengapa Marshanda Membiarkan Ayahnya Mengemis?


rajaiklan13 - Ketika petugas wilayah Bangka, Jakarta Selatan pada Jumat lalu mengamankan Irwan Yusuf seorang ayah dari Artis yaitu Marshanda. Mereka kaget karena mendengar penjelasan beliau yang sangat tak disangka. Dia sudah 3 bulan mengemis di jalanan saat ditanya dalam mobil petugas. 


Semenjak bercerai dengan ibu Marshandaa 15 tahun silam di usia Marshanda yang masih 5 tahun, Irwan bekerja di bengkel dengan gaji seadanya di Bangka. Setelah bengkel tersebut bangkrut dan dia tidak mendapat pesangon sehingga semakin terpuruklah. Dari tidak tahu akan bekerja apa maka dia mengemis saja untuk menghilangkan rasa lapar.

Petugas yang mengamankan gelandangan dan pengemis menyatakan bahwa , "Kami bertugas secara profesional, bagi siapa saja yang melanggar Perda 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum kami akan menindaknya".


Memang selama ini Irwan tidak pernah muncul ke Media kecuali saat menjenguk anaknya di rumah sakit karena sakit psikologis. Kini Irwan telah berada di Panti Sosial Bina Insani Cipayung Jakarta Timur. Dan Marshanda pun juga bersama kekasihnya telah menjenguk beliau semestinya.

0 Response to "Mengapa Marshanda Membiarkan Ayahnya Mengemis?"

Post a Comment