Test Footer

Merinding!!! Ada Suara Tangisan Misterius di WC, Apakah itu? Ternyata...


rajaiklan13 - Mendengarkan suara tangisan yang entah asalnya dari mana, pastinya akan membuat bulu kuduk Anda merinding!!! beginilah hal yang terjadi di negara Tiongkok. Salah satu pekerja di rumah sakit Xinping County Hospital, kota Yuxi, Tiongkok merasa ketakutan setelah mendengar suara tangisan yang berasal dari arah kamar mandi pada 20 Maret 2016 lalu.


Akibat peristiwa ini, pihak rumah sakit memanggil petugas kepolisian dan pemadam kebakaran untuk melakukan pengecekan. Ternyata, benar saja! Ketika para petugas mendatangi kamar mandi tersebut memang terdengar suara tangisan.

Lantas, dengan sigak para petugas pemadam kebakaran membongkar kakus di kamar mandi tersebut dan alangkah terkejutnya mereka. Para petugas menemukan bayi yang baru lahir dari dalam kakus tersebut!!!

Memang suatu keajaiban, bayi tersebut masih berlumuran darah tapi dia masih dapat bernafas. Petugas pun menduga bahwa bayi tersebut di buang oleh ibunya sendiri yang tidak menginginkan bayi tersebut lahir.


Penyelamatan bayi di kamar mandi ini berlangsung selama 3 jam. Pada awal penyelamatan petugas memastikan dan melarang orang - orang untuk memakai kamar mandi rumah sakit itu. Karena petugas khawatir jika siraman air ke lubang kakus dapat membuat semakin jauh posisi bayi malang tersebut. Setelah selesai melakukan penyelamatan kasus ini pun segera di tangani dan di selidiki oleh petugas kepolisian serta mencari tahu siapa ibu yang tega membuang anaknya sendiri ke dalam kakus. 

0 Response to "Merinding!!! Ada Suara Tangisan Misterius di WC, Apakah itu? Ternyata..."

Post a Comment