Test Footer

Apa??? Bayi Usia 2 Hari Dipaksa Untuk Berjalan!!!


rajaiklan13 - Kemajuan pengobatan medis saat ini memang sudah sangat modern dan canggih. Tapi ternyata masih ada pengobatan yang terbilang tidak lazim seperti di Assam, Morigaon India. Di negara tersebut ada seorang dukun yang mengobati bayi laki - laki yang baru berusia dua hari dengan memaksanya untuk berjalan. 


Dikutip dari NDTV, Jumat 22 Mei 2015, bayi tersebut mengalami demam. Sehingga pada hari Senin -nya orang tua bayi tersebut memanggil dukun perempuan yang ada di desa itu dan mereka mengenalnya sebagai "dokter".

Tapi, pasti yang melihatnya akan benar - benar terkejut dan merasa sangat tidak tega. Karena dukun perempuan berusia sekitar 50 tahun tersebut bukan memberikan obat kepada sang bayi. Namun malahan Sang dokter memegangi bagian belakang leher bayi dan memaksa bayi merah itu untuk berjalan beberapa langkah.

Sudah pasti, namanya saja bayi baru lahir tentu belum bisa berjalan. Alhasil bayi tersebut menangis sejadi - jadinya. Peristiwa ini dilihat langsung oleh seluruh warga desa yang berkerumun. Dan pada akhirnya dokter aneh tersebut segera diberhentikan oleh salah satu warga ketika praktik tersebut direkam.

Akhirnya video pengobatan aneh itu segera menyebar luas dan menjadi bahan pembicaraan. Polisi pun pada akhirnya melakukan penyelidikan dan menangkap dukun perempuan itu serta menyeretnya kepengadilan. Sedangkan bayi malang tersebut segera mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Menurut pemerintah setempat, dukun - dukun di wilayah itu memang sangat mudah mempengaruhi masyarakat di wilayah Assam. Karena banyak warga di wilayah tersebut yang kurang paham dan sdar dengan perawatan bayi dan ibu yang baru melahirkan.

Ini Nih Video Bayi Berjalan....!!!



0 Response to "Apa??? Bayi Usia 2 Hari Dipaksa Untuk Berjalan!!!"

Post a Comment