Test Footer

Ternyata Revi Mariska Gila Karena JK! Bukan Karena Temmy Rahadi!!!


rajaiklan13 - Siapa yang tidak kenal Revi Mariska artis cantik yang sering tampil di dunia hiburan Tanah Air. Kini Revi Mariska dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan alias gila akibat di tinggal nikah pacarnya yakni Temmy Rahadi. Namun, hal ini tidak benar karena seperti yang terlihat di akun Instagram pribadi milik Revi Mariska tidak pernah menyinggung nama Temmy Rahadi.


Kabar yang menghebohkan ini pun telah di bantah kebenarnya oleh rumah produksi sinetron, Genta Buana Paramita melalui akun twitter - nya. Memang Revi Mariska adalah artis produksi dari Genta Buana. Dimana dia sudah beberapa kali bermain sinetron, film FTV seperti Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi, Nyi Roro Kidul dan beberapa film lainnya.

“#SeiklasInfo mengenai Gosip yg sedang hot saat ini “Revi Mariska Menggila Karena Ditingal Nikah Oleh Temmy Rahadi” itu tidak Benar,..,” itulah penjelasan Genta Buana Paramita melalui akun Twitter @GentaBuanaLove.

Lantas, siapakah orang yang menyebabkan Revi Mariska menjadi depresi seperti itu hingga membuat dia bertingkah aneh serta memamerkan foto - foto hot dan video panas di media sosial? Melalui akun Instagram miliknya, Revi mengupload capture percakapan dirinya dengan seorang pria berinisial "JK".

Di lihat dari percakapannya tersebut, diketahui bahwa Revi Mariska pernah memiliki hubungan khusus dengan si JK. Namun, terlihat bahwa dirinya disia - siakan oleh JK. Dimana dia sudah memberikan semuanya kepada JK.

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,”. Inilah yang di katakan Revi Mariska di salah satu capture obrolan dia dengan JK.

Jadi, ternyata keliru ya cowok yang menjadi tersangkanya??? hihihiii...
Kalau penasaran sama tingkah Revi Mariska, coba nih di lihat Video Terbaru Revi Mariska yang Menggila.... #_#


0 Response to "Ternyata Revi Mariska Gila Karena JK! Bukan Karena Temmy Rahadi!!!"

Post a Comment