Test Footer

Lagi-Lagi Bikin Heboh!!! Gadis Cantik 18 Tahun Menikah dengan Duda Usia 66 Tahun


rajaiklan13 - Pernah beberapa waktu lalu masyrakat di hebohkan dengan pernikahan gadis usia muda dengan pria tua. Kini pun masyarakat di hebohkan kembali dengan peristiwa tersebut. Dimana gadis cantik berumur 18 tahun bernama Nur Nasirah menikahi lelaki pujaan hatinya yang berumur 66 tahun bernama Ismail.


Hal ini tengah menjadi perhatian publik karena pernikahan ini terbilang aneh akibat perbedaan usia yang cukup jauh. Lantas, apa penyebab gadis 18 tahun mau menikah dengan pria duda berusia 66 tahun?

Bersumber dari situs eberita.org, Nasirah menjelaskan alasanya mengapa dirinya memilih duda delapan anak, Ismail Lombok, seorang warga emas sebagai suaminya.

Dari penjelasannya Nur Nasirah mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat menyukai Ismail walaupun usianya lebih tua. Mereka saling berkenalan sudah sejak dua tahun lalu karena Ismail adalah pelanggan yang sering minum di restoran milik ibunya, Salma Abdullah, 42, di Paka. Ismail adalah seorang pensiunan 'Pihak Berkuasa Kemajuan Perkebunan Kecil Perusahaan Getah (RISDA). 

Nasirah seperti biasa ketika di restoran selalu melakukan pekerjaan di dapur dan membantu untuk mengambilkan pesanan dari pelanggan ibunya. Ketertarikan itu pun muncul ketika duda delapan anak itu selalu bertanya kabarnya dan keluarga. Dan selama berkunjung ke restoran itu, Nasirah tidak mengetahui jika Ismail ternyata menaruh hati kepadanya. Karena Nasirah melayani Ismail sama seperti pelanggan lainnya yang berkunjung ke restoran miliki ibunya.

Tapi pada akhirnya Ismail sanggup berterus terang kepada ibu dan bapak Nasirah, bahwa ia ingin menikahi dan menunggu sampai Nasirah menamatkan persekolahannya tingkat lima. Hal inilah yang membuat Nasirah membuka pintu hati untuk sang duda.

“Biar apa orang hendak kata kepada saya namun saya terimanya seadanya, dia begitu mengambil berat dan menyayangi saya sepenuh hati. Lagipun perkahwinan kami direstui keluarga, kami berkahwin dengan cara yang sah, ikut adat, cuma jarak usia sahaja berbeza, ia bukan penghalang cinta kami,” kata Nur Nasirah.

Ternyata ibu Nur Nasirah, Salma juga merupakan teman baik Ismail dan dirinya telah lama mengenal laki - laki tersebut dan biasa dipanggil Pok Wil, karena mereka tinggal sekampung. Selepas Nasirah tamat Sijil Pelajaran Malaysia (SPM), Ismail berkali - kali menyampaikan keinginannya untuk menikahi Nasirah. Namun Salma tidak dapat memutuskan sendiri sehingga dia perlu berbicara kepada Nasirah.

Pada akhirnya Nur Nasirah memberikan jawaban dan barulah keluarga melakukan pembicaraan dan menentukan kapan pernikahan akan dilaksanakan. Pada saat menikah Nur Nasirah yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Salman dan Mohd. Nazri Mat Kidi, 54, menikah dengan Ismail dengan mas kawin sebesar RM7,000.

Setelah resmi menikah pun seperti pasangan yang sedang berbahagia. Mereka mengunggah foto - foto pernikahan mereka ke media sosial. Alhasil foto pernikahan mereka menjadi viral di sosial media dan disertai dengan komentar positif dan negatif dari masyarakat.

Ini Dia Video Si Gadis Cantik yang Menikah dengan Duda 66 Tahun!!!


0 Response to "Lagi-Lagi Bikin Heboh!!! Gadis Cantik 18 Tahun Menikah dengan Duda Usia 66 Tahun"

Post a Comment