Test Footer

Kemiripan Foto Meme Luhan, Buat Chika Jessica & Deddy Corbuzier Marah


rajaiklan13 - Widihhh... sosial media Instagram kini di hebohkan lagi dengan keributan antara selebritis dengan para netizen. Siapakah mereka??? Ya, mereka adalah Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.


Awal mulanya sih, karena dua seleb ini memposting meme wajah Chika yang di anggap mirip dengan Luhan mantan dari member EXO. Jadi untuk para K-POPers pasti tahu deh siapa Luhan. ^_^

Terlihat pada pesan yang di tulis oleh Deddy Corbuzier, caption tersebut menjelaskan bahwa Chika masih lebih cantik daripada Luhan. Tapi, terlihat juga Deddy menuliskan kata - kata "Abis ini pada ribut and I love it". Dari kata - kata ini terlihat seakan - akan Deddy siap melawan para haters.


Namun seolah tidak ingin memperkeruh suasana, Chika Jessica pun angkat bicara melalui Instagram miliknya yang menyatakan bahwa dia bukan lagi fans K-POPers. Pada caption yang cukup panjang itu Chika di anggap telah menghina Luhan. 

Caption ©Instagram/ckjessica25


"So please jangan tag aku dan hubung-hubungkan saya lagi dengan semua tentang Korea, ok. Dan jangan sampai kalian buat kesalahan terus nyalahin saya lagi. Terima kasih bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik dan K-Popers," tambahnya.

0 Response to "Kemiripan Foto Meme Luhan, Buat Chika Jessica & Deddy Corbuzier Marah"

Post a Comment