Test Footer

Ternayata Ada Manusia Notepad! Wanita Cantik Ini Menulis di Kulit Tanpa Pena!!!


rajaiklan13 - Kalau menulis atau mencatat sesuatu ya tentunya harus menggunakan kerta dan juga pena. Lain hal dengan seorang siswi asal Sheffield, South Yorkshire, Inggris, Lucy Pearce, yang berumur 16 tahun. Gadis ini memiliki kondisi medis yang langka dan cukup terbilang unik. 


Menurut berita dari Dailymail, Kamis (24/3/2016), Lucy menderita dermatographia, dimana kondisi kulit lamgka yang dapat muncul akibat alergi, faktor lingkungan seperti faktor lingkungan seperti tekanan dari pakaian yang terlalu ketat, gangguan emosional seperti stres, atau obat seperti penisilin. Penasehat alergi di Inggris, Holly Shaw juga mengatakan bahwa saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan kondisi tersebut. Penelitiannya juga masih sedikit sehingga masih perlu upaya medis untuk mengatasinya.

Gejala yang di alami ini pun bisa berupa rasa gatal - gatal sehingga akan membuat benjolan seperti bentol akibat digigit nyamuk. Kondisi ini dapat muncul bagi sependerita di usia berapapun, namun lebih sering terjadi pada usia remaja. Pada beberapa kasus yang terjadi kondisi ini cukup menyakitkan.

Lucy menceritakan bahwa kondisi ini terjadi sejak tiga tahun lalu, dimana dia mengalami alergi hingga terjadi iritasi, bengkak dan juga gatal - gatal. Namun saat ini Lucy sudah dapat menerima apa yang terjadi pada tubuhnya dan bahkan saat ini dia mulai menyukai kondisi tersebut.


Saat ini walaupun Lucy menderita penyakit langka, dia dapat memanfaatkanya untuk menghafal revisi pelajaran selama 30 menit dan juga sebagai media mencatat informasi penting. Hingga akhirnya dia di juluki sebagai "manusia notepad".

Kondisi Lucy yang memang berguna ini pun membuat dia berharap agar dapat membantunya masuk ke jurusan Ilmu Kedokteran Gigi saat kuliah nanti. Selain itu, setidaknya dia juga dapat mencatat barang belanjaan yang akan di beli dengan tangannya yang memang mampu bertahan selama 30 menit.

Lucy mengatakan bahwa pada awalnya dia khawatir dengan kondisi yang di alaminya. Namun, sekarang dia belajar untuk membiasakan diri dari tatapan orang di sekelilingnya yang menganggap dirinya aneh. "Kadang-kadang saya akan menulis apapun di tangan dan melihat reaksi mereka. Dan ini mereka anggap menyenangkan."


0 Response to "Ternayata Ada Manusia Notepad! Wanita Cantik Ini Menulis di Kulit Tanpa Pena!!!"

Post a Comment