Test Footer

HEBOH Jenazah Bangkit dan Bersin Ketika Dimandikan!!!


rajaiklan13 - Bagaimana rasanya jika Anda melihat secara langsung kejadian seperti ini? Pada media sosial Facebook di Malasyia digemparkan dengan penyebaran sebuah video jenazah yang sedang dimandikan dan tiba - tiba saja..... jenazah tersebut bangkit serta bersin.


Peristiwa ini belum diketahui dimana tempat terjadinya, tetapi terlihat dari komentar di situs sosial ada yang mengklaim bahwa itu terjadi di Air Molek, Melaka. Memang video ini semakin menggemparkan masyarakat luas karena selain di Facebook, video ini juga beredar di Youtube dan beberapa aplikasi sosial media lainnya.

Setiap orang yang ingin menonton video ini pertama kali pada awalnya akan merasa sangat ketakutan. Sehingga untuk membukanya saja banyak yang ketakutan dan seakan - akan video tersebut menjadi mistis dan amat menyeramkan. Selain itu banyak juga yang berfikir jika hal semacam itu tidak akan mungkin terjadi dan sangat mustahil.

Tapi, ketika sudah melihat video ini pada hitungan 5 detik, perasaan takut dan seram berubah menjadi 360 derajat. Karena dan ternyata eh ternyata... ini hanyalah video tentang tata cara memandikan jenazah. ^_^

Ini Video Jenazah Bangkit dan Bersin !!!


0 Response to "HEBOH Jenazah Bangkit dan Bersin Ketika Dimandikan!!!"

Post a Comment