Test Footer

Asli Langka!!! Si Dragon Kucing Berwajah Dua


rajaiklan13 - Keanehan dan bentuk yang tidak sempurna kadang terjadi pada setiap makhluk hidup. Begitu pula pada binatang kucing asal Voronezh, Selatan Barat Rusia. Kucing ini menjadi viral di dunia karena memiliki keanehan dengan kondisi memiliki dua wajah. Kucing menggemaskan yang baru lahir dan berwarna putih ini kemudian dinamai oleh sang pemiliknya dengan nama Dragon.


Menurut sang pemilik, ketika kuncing menggemaskan ini lahir nampak normal seperti kucing biasanya. Tapi setelah beberapa saat dua wajahnya mulai terlihat jelas dan bergerak secara fungsional.

Memilhat keanehan ini pun pemiliknya segera membawa anak kucing bernama Dragon tersebut ke dokter hewan. Hal ini bertujuan agar Dragon mendapatkan perawatan khusus dari dokter karena menurut salah satu anggota keluarga mengatakan kepada media lokal bahwa kucing berwajah dua tersebut memiliki kondisi yang sangat lemah. 

"Anak kucing itu sangat lemah dan tidak bergerak dengan baik. Sepertinya akan sulit untuk saat memberikan makanan agar masuk ke dalam perutnya,".

Perkembangan sejauh ini, kucing berwajah dua tersebut telah berjuang bertahan hidup, namun dokter hewan berpendapat dan ragu jika kucing kecil ini akan memiliki umur yang panjang. 

Kondisi ini dikenal sebagai sindrom Janus akibat kondisi Disprosopus. Dimana merupakan kondisi kelahiran yang langka yakni satu bayi kembar identik dengan satu tubuh, tapi memiliki dua wajah dan dua otak yang terpisah. 

Peristiwa ini juga pernah terjadi di Australia. Anak kucing berkepala dua ini berwarna abu - abu putih. Kucing langka ini lahir di klinik hewan Swan di Perth, Australia Barat dan dibantu kelahirannya oleh Dokter hewan George Huber dan perawat Louis Burgess.

Ternyata kucing asal Australia ini hanya dapat meakan melalui satu mulut saja karena mulutnya sumbing. Namun kedua mulutnya tetap dapat mengeong secara bersamaan.

Ini Nih, Video kucing langka berwajah dua!!!


0 Response to "Asli Langka!!! Si Dragon Kucing Berwajah Dua"

Post a Comment