Test Footer

Geger Video Penampakan Hantu Lompat Ke Sumur!!!


rajaiklan13 - Penampakan hantu dan setan adalah sesuatu yang masih menjadi misteri dan tak sedikit masyarakat yang percaya dan takut. Lantas, bagaimana jika Anda melihat penampakan itu secara langsung dan dalam kondisi sendirian? Mungkin Anda bisa pingsan di tempat atau lari tunggang langgang... :D

Pada zaman modern ini hampir setiap orang memiliki benda digital baik itu berupa smartphone hingga kamera video khusus untuk merekam. Karena kecanggihannya tersebut kerap kali foto dan video dilaporkan dapat menangkap gambar berupa sosok hantu.

Seperti yang diketahui, hantu biasanya terekam hanya nampak seperti samar - samar dan tembus pandang. Jadi sebenarnya sulit menentukan apakah kita melihat hantu atau tidak?

Namun pada video berikut ini Anda yang penasaran dengan sosok hantu dapat melihatnya sendiri. Hantu ini terlihat terjun ke dalam sebuah sumur. Dimana lokasi sumur tersebut berada di sebuah lapangan yang di batasi dengan dinding tembok.

Terekam dalam beberapa belasan detik terlihat ada sosok bayangan yang meloncat ke dalam sumur. Apakah Anda benar - benar penasaran? Simak saja secara langsung pada video berikut ini.


0 Response to "Geger Video Penampakan Hantu Lompat Ke Sumur!!!"

Post a Comment