Test Footer

SEREMMM!!! Tonton Deh, Trailer Film Horor Terbaru Ghost Diary


rajaiklan13 - Ups, sabar dulu... di lihat dari judulnya, ini bukan film asal luar negeri kok! Ini film horor asli negeri sendiri yakni Indonesia. Tapi, untuk film yang satu ini di jamin berbeda dan cukup menegangkan karena film horor ini di garap apik oleh sutradara Aris Martin.


Film horor ini dibintangi oleh Dhea Annisa yang lebih dikenal sebagai mantan bintang cilik yaitu Dhea Imut dan juga di bintangi oleh Ajun Perwira. Lantas, seperti apakah cerita film Ghost Diary ini? Simak sinopsis dan trailernya berikut ini.

Dhea Annisa yang berperan sebagai Marsha adalah gadis yang tinggal di sekolah asrama putri. Dimana dia juga sering disiksa oleh teman - temannya yang bernama Puput, Stefani dan Nina. Saat liburan Marsha tidak pulang karena semenjak ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi, ibu tirinya tidak mengharapkan kehadiran Marsha. Sedangkan Puput, Stefani dan Nina tidak pulang karena mendapatkan hukuman akibat menyiksa Marsha.

Sejak Marsha sering disiksa oleh teman - temannya, keanehan demi keanehan pun terjadi. Marsha mendengar tangisan dari satu ruangan yang terletak dilantai atas gedung asrmanya. Pembina asrama yakni Rossa, mengatakan bahwa Marsha hanya berhalusinasi. Tapi, tiap malam Marsha terus mendengar gangguan dari kamar itu. Akhirnya Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar tersebut yang memang sejak awal terkesan dirahasiakan dan di kamar itu ia menemukan sebuah diary.

Dari diary yang ditemukan tersebut ternyata berisi tentang kisah seorang gadis bernama Yulia yang ternyata juga korban dari bully teman - temannya. Marsha pun mengikuti kisah Yulia dan berangsur - angsur kisah tersebut mirip dengan kisah yang dialami oleh dirinya. Tanpa disadarinya, Marsha seperti masuk ke masa lampau saat Yulia masih hidup. Marsha mulai mengetahui rahasia yang selalu disembunyikan dan ia berusaha agar peristiwa itu tidak terjadi padanya.

Mari - Mari Kita Lihat Trailer Ghost Diary !!!


0 Response to "SEREMMM!!! Tonton Deh, Trailer Film Horor Terbaru Ghost Diary"

Post a Comment