Test Footer

Apakah Teror Paris Berhubungan Dengan Pelaku Serangan Bom Brussels


rajaiklan13 - Dua bom meledak di Bandara Zaventem yang sejam sebelumnya peledakan terjadi di stasiun. Total yang tewas mencapai 31 orang tetapi kabar sebelumnya menyatakan 34 orang. Kelompok ini dinyatakan pernah satu sel di Belgia kemudian ikut berperang ke Suriah. Dibanding negara Eropa lainnya 500 warga Belgia ikut berperang di Timur Tengah. Padahal populasi muslim hanya 5 % dari 11 juta penduduk Belgia.


Khalid El Bakraoui disebut sebagai pelaku pengeboman di Stasiun Kereta Maelbeek yang nerupakan penghubung sel militan di balik Teror Paris November lalu. Beserta Ibrahim saudaranya memang sudah dikenal akan tindakan kejahatan yang dilakukan mereka. Khalid 27 tahun pernah dihukum 5 tahun pada 2011 atas pencurian mobil dan Ibrahim 30 dipenjara pada 2010 karena menembak polisi saat perampokan. Lalu 2014 bebas bersyarat namun hilang hingga pertengahan 2015.


Pria yang tampak berpakaian putih dengan topi hitam di CCTV bandara ialah LAachraoui dan Bakraoui. Mereka masih buron hingga kini dengan selalu memakai nama samaran untuk mengelabui dari kejaran para petugas di tiap negara.

0 Response to "Apakah Teror Paris Berhubungan Dengan Pelaku Serangan Bom Brussels"

Post a Comment