Test Footer

Apa??? Mempelai Wanita Ini Menikah dengan Anak Kecil!!!


rajaiklan13 - Melihat Foto Pengantin Ini, Bisa Membuat Anda Keliru...


Pasangan pengantin ini sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak? karena terlihat jelas di foto bahwa sang mempelai pria adalah anak - anak. 

Pria ini bernama Fitra Mahamad Tahid sedangkan mempelai wanita bernama Nurul Syazwani Mustafa. Para pengguna media sosial pun banyak yang menebah - nebak berapa umur dari Tahid. Ada yang menebak dia berumur 10 tahun atau 15 tahun. Itulah angka tebakan umur dari para pengguna media sosial terhadap Tahid yang menikah di Sungai Petani, Kedah, Malaysia.

Tapi, semua tebakan umur tersebut adalah salah. Karena sesungguhnya Tahid berumur 20 tahun sedangkan sang mempelai wanita berumur 19 tahun. Dari penjelasan umur pengantin tersebut banyak netizen yang tidak percaya.

Penjelasan dari sang kakak, Atikah Farisyaa, mengungkapkan bahwa Tahid mengidap penyakit thalasemia major. Kelainan ini sudah di derita Tahid sejak usia 10 bulan. Sehingga dia terlihat baby face yakni terlihat seperti anak - anak. Maka tidak heran para tamu undangan pun bertanya - tanya berapa sebenarnya umur Tahid.

“Banyak yang bertanya kepada saya. Sampai saat bersantap bersama banyak yang memerhatikan kami saja,” kata Tahid.


Video HEBOH Wanita Menikahi Anak Kecil !!!



0 Response to "Apa??? Mempelai Wanita Ini Menikah dengan Anak Kecil!!!"

Post a Comment